Berapa Harga Langganan Twitter Blue di Indonesia?

plantas-especies.com – Twitter telah meluncurkan layanan langganannya, Twitter Blue, kepada pengguna di Indonesia. Twitter Blue adalah layanan berlangganan bulanan yang menawarkan akses eksklusif ke fitur dan kustomisasi premium. Twitter Blue pertama kali diluncurkan di Australia dan Kanada pada Juni 2021.

Kemudian, Twitter Blue memperluas ketersediaannya hingga mencakup Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Inggris Raya. Twitter Blue tidak menggantikan versi gratis aplikasi, yang tetap tersedia untuk pengguna di negara yang didukung. Twitter Blue tersedia di web dan di iOS di wilayah tertentu tersebut.

CEO Twitter Elon Musk mengatakan pengguna layanan Twitter Blue akan dikenakan biaya 8 dolar per bulan. [AFP/ Olivier Douliery]

Elon Musk, pemilik dan kepala eksekutif Twitter, sebelumnya menyarankan agar menurunkan harga layanan berlangganan di pasar negara berkembang, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya.

Twitter Blue memberi pengguna di situs jejaring sosial berbagai fitur tambahan seperti tanda centang biru yang didambakan dan kemampuan untuk mengedit tweet, memposting video yang lebih panjang, mengatur bookmark, menyesuaikan ikon aplikasi, dan menempatkan NFT sebagai gambar profil.

Baca Juga:
DM Twitter Error hingga Trending Promosi Twitter Blue

Berikut harga berlangganan Twitter Blue dari rangkuman HiTekno.com, jaringan plantas-especies.com:

Berapa biaya Twitter Blue?

Langganan Twitter Blue dibayar per bulan, dan memiliki harga sesuai wilayah saat ini sebesar 4,99 dolar Amerika Serikat (AS). Jika Twitter Blue tersedia untuk dibeli di suatu area, calon konsumen akan menemukan informasi harga mata uang di wilayah mendaftar untuk berlangganan.
• Telusuri menu Profil.
• Pilih Twitter Blue.
• Tombol langganan menampilkan harga per bulan.

Apakah Twitter Blue Layak?
Bagi sebagian orang, gagasan membayar untuk menggunakan media sosial mungkin tidak cocok. Twitter Blue memiliki beberapa fitur baru yang bermanfaat yang pasti akan dinikmati pengguna, seperti kemampuan untuk membatalkan atau mengedit tweet.

Pengguna sehari-hari yang belum membeli dapat diyakinkan untuk mendapatkan Blue dengan manfaat diverifikasi. Itu semua tergantung pada seberapa sering menggunakan Twitter dan apakah fitur-fiturnya berguna untuk cara menggunakan platform. Jika tidak menyukainya, bisa membatalkan langganan.

Baca Juga:
Mantan Wapres Jusuf Kalla: Tidak Ada Indikasi Resesi di Indonesia

Twitter meluncurkan paket langganan tahunannya seharga 84 dolar AS setahun. Ini adalah cara termurah untuk mendapatkan paket berlangganan Blue, tetapi mengingat bagaimana perusahaan telah mendorong dan menarik fitur, tidak ada jaminan bahwa rangkaian manfaat saat ini akan tersedia selama satu tahun.

Itulah harga berlangganan Twitter Blue yang bisa dijadikan referensi. Bagaimana tertarik untuk berlangganan Twitter Blue?

Pasha Aiga Wilkins



Sumber: www.suara.com

Related posts